Senin, 12 Oktober 2009

PROFIL SAYA

Perkenalkan nama saya Fadhli Azhari, biasanya dipanggil Fadhli. Saya dilahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Februari 1989 dari orang tua yang bernama Rachmatsyah dan Jamilah. Saya memiliki 2 orang saudara kandung yang bernama Ilman Hadi dan Rafika Triastuti. Saya menamatkan Pendidikan Taman Kanak-Kanak pada tahun 1994, kemudian melanjutkan ke SDN Karet Kuningan 03 pagi. Saya menyelesaikan pendidikan sekolah dasar pada tahun 2000.
Tahun 2000, saya melanjutkan pendidikan menengah pertama di SLTP Negeri 115 Jakarta yang merupakan sekolah unggulan tingkat DKI Jakarta. Sekolah ini terletak di Jalan Tebet Utara III. Suatu kebanggaan buat saya dapat mengenyam pendidikan pada sekolah tersebut. Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pada awal sekolah saya memperoleh peringkat kedua. Prestasi yang cukup membanggakan bagi saya karena dapat mengalahkan teman-teman saya yang juga memiliki prestasi yang gemilang.
Setelah menyelesaikan pendidikan pertama pada SLTP Negeri 115 Jakarta, saya pun melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 70 Jakarta. Sekolah ini terletak di Jalan Bulungan No. 1 Jakarta Selatan, berdekatan dengan gedung Kejaksaan Agung. Sekolah ini juga merupakan sekolah unggulan tingkat DKI Jakarta, namun seiring jalannya waktu peringkat SMAN 70 meningkat dari sekolah unggulan tingkat DKI Jakarta menjadi unggulan tingkat nasional. SMAN 70 memiliki segudang prestasi dan banyak menghasilkan lulusan yang banyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Favorit seperti, UI, ITB, UNPAD, IPB, UNAIR, UNDIP, STAN dan PTN Favorit lainnya. Namun sekolah ini sedikit memiliki kekurangan yaitu sering terjadi tawuran yang melibatkan pelajar sekolah ini. Maklum SMA 70 memang terletak diantara sekolah SMA jadi banyak sekali benturan-benturan diluar lingkungan sekolah.
Setelah lulus dari SMA 70 saya bermaksud melanjutkan ke UI atau STAN, namun saya tidak berhasil masuk ke PTN tersebut. Akhirnya, saya melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Gunadarma Depok dengan mengambil jurusan Akuntansi S1. Saya memilih Universitas Gunadarma karena kampus ini sudah terakreditasi peringkat A. Di Gunadarma saya memiliki prestasi yang cukup baik, selain memiliki IPK yang cukup tinggi yaitu 3,73 (hehe...) saya juga menjadi asisten pada salah satu laboratorium yaitu Laboratorium Manajemen Dasar. Saya juga ikut kegiatan kemahasiswaan dengan mengikuti Sharia Economic Forum atau biasa disebut SEF.Saya harus bisa membagi waktu dengan baik yaitu membagi waktu antara kuliah, menjadi asisten lab maupun kegiatan organisasi. Namun saya menjalaninya dengan senang hati walaupun terkadang merasa lelah dalam menjalaninya. Tetapi suatu saat nanti semua ini akan berbuah manis bagi diri saya sendiri. Maklum saat ini beberapa perusahaan mensyaratkan calon karyawannya memiliki pengalaman organisasi dan pengalaman kerja.
Saat ini saya berada di tingkat 4 dan tinggal menyelesaikan beberapa mata kuliah sebelum lulus menjadi sarjana ekonomi. Saya berharap dapat bekerja sebagai akuntan pada perusahaan besar akan masa depan saya terjamin. Amiin...
Sekian profil singkat dari saya, salam kenal dari saya ^_^...

0 komentar: